Senin, 16 Februari 2015

he is farhan not varhan dan bukan parhan inget ya FARHAN

namanya farhan dan kaianya gak usah disebutin nama panjangnya kali ya , nanti ketauan deh gue :3
farhan itu temen smk gue dulu , the perfect boy . menurut gue sih gitu. ya gmana engga PERFECT? pinter?iyes. ganteng? iyes. putih?iyes.ibadahnya rajin ? iyes. mau apalagi? gimana gak bakalan jadi imam yang baik coba :3 bikin gue rasanya pengen teriak AAaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!


teriak aja ganteng gak tuh , gile kan!!
tapi sayangnya dia itu mantan sahabat gue meli , gangerti juga kalo ternyata mereka pernah pacaran . yang lebih parah sih karna emang meli sering cerita yang guenya gak begitu paham dan cuma ya ya hm oh doang . entah kenapa gue tercipta jadi manusia yang super cuek dan gak tau malu . ya itu gue . tapi gue bersyukur sama semua yang sudah di berikan setidaknya gue punya rasa pede yang luar biasa meskipun finnaly gue tekadang terlihat amat sangat bloon iyes .



lihat kurang ganteng apa coba? 
raditya dika?kalah!!!! eh jangan deng itu gue suka juga meski dia bloon hahahah


gimana gak bloon coba! gue aja ampe geli ketawa liat tampangnya hahaah.. nih liat kelakuannya , eh penampilannya deng liat nih mirip kek nobi nobita ..

agak gak rela juga sih ngorbanin nobita untuk di sama samain sama om radit ya cuma mau gimana lagi gue cuna cinta sama doraemon yang unyu



oke bagus ini jadi ngelantur, kaia rumpian ibu ibu arisan. skip iyes ? yes...
senin kemarin 09/02/15
waktunya pulang kerja jam 16:45 baru keluar gak sengaja liat farhan , duh boo ganteng binggo :3 , sedikit percakapan aja sih ya amat sangat simple
"farhan?"
"eh rin ngapain?"
"loh emang lo galiat gue pake seragam kerja? gue kerja disini bloonn!!" *dalem hati

"hah?kerja gue hn"
"hmm udah lama rin?"
"belum ko baru mau setahun han,sebentar lagi abis kontrak, "*oke gue curhat
"hmmm,ini mau kemana rin?"
"mau pulang han " *oke seperti gue panggil pacar
"oh ada acara?"
"gue buru buru mau langsung pulang han kuliah mulai hari ini"
"hm yaudah aku ke e center  dulu ayah disana soalnya "

deg dia bilang aku?emang bener sopan loh dia asli
"hmmmm iya yaudah han duluan ya"
"iya rin ati ati ya:) "

gile gile gilaa freakly broh! senyumnya itu loh amsong iyes gue amsyong , jantung gue oh my god , sekali lagi okeh? OH MY GOD!!
gak ngerti deh kenapa tuhan ciptain manusia sesempurna farhan :3
skip yes gue masuk kuliah jam set 8 ! bikan jam 17:00 okey!
*harusnya ngobrol sama farhan dulu yasudahlahhh!!!



0 komentar: