Selasa, 24 Februari 2015

inspiration

wednesday
february 25th 15

entah harus ngerasa apa yang jelas agak sensi ketika da pengusaha yang benes sukses diusia muda
namanyayeheskiel zebua dia sukses di umur 22 th melebihi mudanya merry riana yang sukses di usia 26th
gak ngerti kenapa gue harus nyusul mereka karna gue gak mau semuanya sia sia
menurut gue ya ini menurut gue..
mereka berdua itu dari yang lebih beada dibanding gue ,
sebab apa? sebab belum tentu ayah gue bisa minjem uang sebesar itu untuk bisa ngelindungin gue di negri  maju itu
sebab apa? mungkin problem gue amat sangat rumit untuk gue jelasin untuk bisa menjadi maju
apa sebab itu menghalangi?
sampe sekarang gue masih punya banyak segudang mimpi yang musti gue capai ! yaps harus DICAPAI!!
gue bekerja di retail yang masa kontraknya tinggal menghinntung hari lagi sekarng,
disampingitu gue juga lagi jalanin bisnis kecil kecilan
mengkreditkan baju yang untungnya gak begitu besar,
dan mata gue terbelalak saat yeheskiel zebua itu bisa jual sendal jepit dengan harga 2000000
lu pikir deh yah!iyah lu pikir!!!
gimana bisa? gue aja cuma bisa jual dengan separuh untung dari modah kenapa dia bisa berilipat" seperti itu???!!
so damn it! gue keceplosan saat dia tanya :
"coba kalian yang disini ada yang tau berapa harga sendal jepit di warung?
semua hening tapi spontan gue menjawab
"2000"
sontan semua ketawa karna ulah gue !
gue pusing mikir gimana gue bisa buka boutiqe kalo laba yang gue dapet itu gabesar --"[
gue harus muter otak sekarang
iya berputar!

0 komentar: