Jumat, 16 Januari 2015

GUE SENDIRI !

Satu persatu dan hilangg lebur tinggalah pasir 
pasir ? Mungkin debu, tidaklah mereka yang hancur
Tapi aku bersama butiran debu usang atas kenangan nan tinggal ingatan ..
Tersendat  padat melayang dan tercengang
Deras ya saat terakhir kulihat bagian dari mereka pergiii


Tak lagi kurasa riang nan gembira
Terjebak oleh ringkasnya sajak
“rin gue pamit ya”*menjulurkan tangan
Entah..
Harus seberapa sering kulupa

Sesingkat sajak itu tapi tak sesingkat 
haru biru kegembiraan bersama.


Dari semua yang pergi paling berasa mereka ya mereka, ka rian yang slalu ngelindungin , ka rendi yang slalu bisa dengerin dan ka upe yang slalu bisa ngehibur .

Agustus2014
Gak ada kata kata terakhir saat karian pergi yang selalu gue inget cuma “cerita aja de siapa tau gue bisa bantu pasti dibantu , tenang aja jangan pernah takut ada gue kalo ada apa apa bilang sama gue “. Entah apa yang ngebbuat dia sampai segitunya .

Oktober 2014
karendi juga gak denger desas desusnya dia pergi gitu aja yang gue inget dia bilang sesuatu saat abis dua minggu dia kecelakaan “sebenernya karen gaenak rin kepikiran kerjaan terus biar dikata pada tau karen sakit juga ya gak enak aja “ setelah itu kebesokannya pergi , entah kenapa gue sedih bener bener banget sedih entahlah mungkin karna dia salah satuunya yang gue punya di sini di tempat kerja yang freak ini :# gue sedih gue ngerasa sendiri , gue gak ngerti kenapa nyesek banget.

08 januari 2015
Ini kali terakir gue ngerasa dada rasanya kaia tersumbat macam keran yang gak sama sekali keluar air karna ada yang ngebuat air dalem paralonn macet. Ka upe manuasia yang menurut gue paling aneh ini pergi ninggalin gue juga di tempat gabagus ini , entah gue kenapa tapi ini air mata gabisa berenti ngalir dan ini macam kaia keran rusak yang terus ngeluarin air.
Seharusnya gue amat sangat bahagia tapi nyatanya sekarang gue sedih karna harus kehilangan .di sela sela gue nangis gaberenti ka upe ngapus air mata gue dan bilang “udeh gak usahnangis rini,sebenernya kalo disini ada harapan dan ada masa depannya ya gue ga bakalan gini rin kan lu tau sendiri kalo disini da tahun abis yaudah gitu aja ,sekarang gue dapet kerjaan yang emang bisa jadi masa depan ya sekarang doain gue aja ya rini cantik supaya lancar semuanya termasuk 3 bulan ini gue trening, udah ah jangan nangis , jelek tau “ *nyeka air mata gue
Dan sekarang gue bener bener ngerasa amat sangat kehilangan :’) dia emang aneh selalu punya kata kata dan tingkah aneh yang tapiii ya dia punya banyak keunikan yang gak din punya orang lain . Dia udah sepertti kaka gue. Meskipun gue gak pernah tau rasanya punya kaka tapi dia yang selalau bisa jadi orang yang ada saat gue ngrasain pahitnya di tempat kerja . Dan sekarang gue cuma bisa berdoa untuk semua yang ninggalin gue orang yang gue sayang untuk sukses :) 

missed always protected Karian, always in hearing karendi miss, miss in for laughs Kaupe..
I am very, very fond of you, Karian brave, good karendi, and Kaupe silly, survivors fight and GOOD LUCK :’)

0 komentar: