Rabu, 21 Januari 2015

Mama meet (ketemu) badr

Gimana rasanya sms di cuekin dan ketemu harus nyapa dulu tapi lu suka banget sama doi?
Gue yakin 99,99% pasti lu bakalan kaia orang bego!
Iya bego!
Macam gajah yg ada di film si kancil

Gangerti kenapa bawaannya kepengin aja ada dia gimana pun bentuknya ,
Di sms di tlp di..... Bahkan di real

Gile mabuk kepayang ini kali namnya wkkk

Mulanya sensi an selalu judge gue alay tapi minta no gue? Apa namanya?
Berawal ketemu di pelatihan pajak di matraman sampe pulang bareng naik kereta
Skip
Pulang barengnya rame rame hahahahaha

Kurang madesu apa gue, yang slalu berharap sekarang gara gara dia yg awalnya kasih harapan?
Kurang ngenes apa gue, yang sekarang slalu sms in dia dan baru di bales berapa minggu kemudian yang bikin gue jadi gila !

Ketemu sekitar tiga hari lalu bikin gue parno lemes seketika ngeliat doi!
Gile dosen ngasih tugas mendadak diawal perkuliahan! Stres gak tuh?
Gak ada perkenalan atau sapaan tau tau tugas!
Minggu suram
Lebih suramnya lagi dia bikin harapan baru dua minggu lalu dengan sms sms gue gak jelas yang bikin gue layaknya pasien rsj grogol lepas 

Gak ada sedikitpun harapan saat masuk toko itu buat nyari bahan tugas , 
Ditemani emak gue yang rock and roll itu gue mulai geram sama emak gue yang gak betahan 
“mba yang mana?? Cepetan pilih!
Dan gue 
“iya mah bentar

Gak berharap apa apa selain waktu gue masuk liat cs yang gue berharap dia gak jaga dan ngeliat tampilan konyol gue sekarang!
Tapi tot tetttt!!!.....

Seorang laki laki menyelinap di belakang seperti sedang mencari buku
Gue gak menghiraukan!!! Sibuk gue cari bahan!!! Ya tuhan!~!

Tiba tiba gue gak sengja ngeliat dan taraaammmmmm!!!
“ka badri”
“eh lu disini?”
“hm mah nih kenalin temen rini  badri namanya”

Dia langsung sungkem dan berhasil narik perhatian emak gue dengan percakapan singkat dia sama mama sampe mama bilang
“sopan ya mba anaknya”

Gue sedikit bicara dan Percakapan singkat terlewati ... Sepanjang itu yang gak sampe 5 menit percakapan 
Gue yang a i u e o gagap berhasil bikin dia ilfill gue yakin!!

Damn!!!!!!

Oke hari ini harapan besar ada dannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn]
Besok ada acara syukuran perusahaan, yang gue amat sangat pengin buat kesana ikut hadir! Tapi kerjaan gue?

Bagusss!!! Ada hal yang gak penting lewat tadi !
Gue malah berharap ketmu badri disana !
Ok fix bikin harapan ini ada yang gak bakalan mungkin gue hadir disana!!!!

Gue masih berharap! Freakly!!!!

0 komentar: