Kamis, 01 Januari 2015

miss last my home

huah badannn gue rente abisss
kerja gak semangat tapiiiii

kamis 01 januari 2014

semuanya flat gue bangun tidur dan mendadak kepengin pisang goreng
lantaslah gue berniat beli di tetangga deket rumah namanya yang jualan itu pak nisun tapi jreng jenggg....
dia gak jualan wah mungkin capek kali ya abis malem th baruan semalem haha
tutupnya waru ng gorengan pak nisun gak lantas bikin gue balik kerumah
gue keinget tetangga gue dulu yang amat sanngat super duper baik
namanya sih gue gak tau persis tapi gue manggilnya nenek uun karna uun itu cucunya sekaligus temen gue main dirumah dulu
jaraknya gabegitu jauh ko .
cuma karna udah lumayan lama gak silaturahmi aja jadi agak maju mundur buat kesna
nenek uun udah dari dulu jualan pisan g goreng setiap pagi dan jualan mpek mpek kalo sore

gue gak nyangka kalo si ibu itu bakalan segitu kangennya sama gue sampe dia meluk ciumb gue
ya allah jadi keinget masa" th 2002-2008
memang disana jadi kenangan terbaik gue diantara yang lain
rasanya kalo dikasih rezeki untuk beli rumah gue pilih untuk beli rumah itu
biarpun jelek tapi ya disana yang terindahh dari smua hal yang terlewati

sekarang baru jam 1 helowwwww
gue bete loh asli
asli serasa nunggu jam 5 itu lama bangett haaha

besok gue ke dupann yee
entah harus sneng atau engga karna setelahya gue uas
doakan ya teman teman supaya saya lulus dan membanggakan amin ehehe

0 komentar: