Selasa, 27 Januari 2015

HAI KA MIS NOT HING BAD RI

Helow kamis
Besok udah kamis lagi aja dan gak terhitung berapa kamis yang dah gue lewatin selama gue ada di bumi terindah ini ..

Kamis minggu lalu jadi hari yang bener bener gue tunggu , cuma untuk mr.badr , dan sampai hari kemarinpun masih usaha buat itu..

Entah kenapa gue menjadi manuasi yang gak waras sekarang , gile gile dia yang bikin gue gile haha.

Oke skip..

Last week thrusday 22th january 15
Sebenernya gue gak ditunjuk untuk ikut tapi gue sendiri yang merelakan hari libur gue gak ada di hari ini untuk dateng ke acara syukuran perusahaan di kantor pusat di jakarta barat. Bukan gue mau liat artisnya tapi gue berharap ad abadri disana , ditengah keramaian orang orang sntap makanan kesana kemari gue cuma bisa tengak tengok kebingungan sambil makan sate dan berdiri seperti kuda ..
 Satu jam,, dua jam,, tiga jam berlalu di tempat itu itu juga gue berdiri . Masih gue menyelidiki sekitar buat cari tau disekitar  tentang kehadiran badri..

02:00 pm
Oke sampai sekarang gue mulai pusing mengamati layaknya detektif dki gadungan , masih inget kan film warkop? Nah berapa kali aja gue nonton masih aja gue ketawa sampe perut gua mules dan nangis..
Disini semua orang menuju kepanggung dan ninggalin makanan yang seabrek disini, tinggal gue yang masih megang sate ditusukannya yang dari tadi gue makan gak abis abis. Oke fix semua nya narik gue untuk ikut kepanggung maksudnya di depan panggung ,

03:00
Abdur si stand up itu berhasil mengfhibur gue . Tapi sekian menit berlalu munculah band yang amat sangat galau menurut gua yang ada di rating kedua setelah krispatih , jeng jeng kahitna nyanyi seolah nyindir gue ..

Terenyuh woy terenyuh!!

04:00 pm 
And then nihil gaketemu badr 
Yeheeeeeeeeeeeeeeeeee kecewa tingkat dewa!!

0 komentar: