Kamis, 22 Januari 2015

SUPERPESER

dandan salah gak dandan lebih salah!
jam kerja itu tujuh jam dan gue rela kasih waktu gue 10 jam setiap hari ke pekerjaan ini
boro boro ada timbal balik
gue gak berharap!
setidaknya hargai gue selayaknya manusia
mana?


terkadang gue herman sama atasan atasan yang sok berkuasa !
gak habis fikir apa yang dia pikirin!
cuma bisa ngelus dada !
emang mereka fikir ini zaman kerajaan?
negara ini udah berubah kan??
semacam resolusi gitu?
gue gak ngerti soal politik yang semrawut di negara ini
tapi tolong jangan siksa batin gue ini .
capek!
asli demi apapun ini gue selayaknya butiran debu yang entah brantah ini

gue gak peduli sama ipk gue ngerti??!!!??~!
maksud gue kpi oke
sebenernya gue gak bolehbisa gak gausah ngancem gue pake nilai kpi?
siapa yang milih gue?
lo semua
seharusnya gue bisa jauh lebih sopan tapi apa ngesot
masa gue cuma tinggal maret dateng tapi masih aja nyiksa gue
mungkin kalo ada awads toko paling menyiksa batin
gue bakalan sms sebanyak gaji yang gue dapet untuk nobatin toko ini sebagai toko paling nyiksa batin
gue bolos?

gapernah!
gue gak masuk karena sakit aja pas masuk masih kena seprot!
gue sakit loh? mana hati nurani kalian?
yatuhan ....

selalu kasih yang terbaik buat pekerjaan ini
yang ada dimanfaatin

ya tuhan!!!! bunuh mereka! eh bunuhh sayaaaa...

fuck!

0 komentar: