Sabtu, 31 Januari 2015

Yang pernah RASAIN ini tunjuk idung! haha

Seminggu belakangan ini ngebuat gue layaknya penghuni rsj grogol yang melarikan diri  dan berada dikeramaian orang orang waras. Sebenernya agak bingung juga kenapa gue bisa ngelakuin banyak hal bodoh di minggu ini cuma demi seseorang yang mungkin gak suka sama gue!

Mulai dari hari senin yang galau kenapa terus kepikiran si badri , kenapa kemarin hari minggu gue masuk kenapa gak jadi cso aja dan masuk siang biar gue bisa speak speak sama dia , dari hari sabtu yang ngebuat gue kaia teroris  yang telpnin dia cuma buat denger suaranya sehabis itu gue tutp! Gue yakin kalo gue minta fote dari sekian banyak wanita di bumi ini kalo lagi suka sama orang dengan cara diam diam dan tau no telp nya cuma bisa nunggu nyambung yang dia bilang “halo” sampe bisa bikin buyar semua apa yang mau di omongin dan lantas cuma bisa diem dan tutup telp nya. Gue yakin 99,99% wanita seperti itu, itu menurut gue yang emang gue seperti itu sekarang selebihnya tergantung keyakinan masing masing hahah

Ok skip dengan kegilaan wekeend Saturday and Monday last week yes..
Sampai di hari senin ini masih gak ngerti kenapa gue justru malah ngerasa bego kenapa gak ngomong aja ! Dan seharian dengan penyesalan dan kebodohan yang menghantui gue ! Sampai disini selasa pun dateng dan kembali ngebuat kebodohan gue yang gak termaafkan dalam hidup dan sejarah perasaan gue! Helowww!!! Ngapain gue ke tempat kerjanya NGAPAINNNN????????!!!!! Belaga bego disana yang nyatanya gak ada dia , helow!!!! Everything about today make me like a crazy people!!!!!!

Sampai disini belum berakhir kebodohan yang gue buat sampai saat hari kamis tiba yang kemudian tiba tiba badri sms “lu kemarin ketoko?”
oke cuma katakata flat tapi lo tau helowwwwww?????? Kalian semua harus tau gue amatttt sangatttt bahagiaaa, next!! Sampai gue berlanjut di bbman malah yang ada gue kemakan cemburu gara apa apa yola ! So damn it! Mending gue naik histeria wahana yang paling gue takutin itu dr pagi sampe malem dari pada gini ceritanya ! Apa maksudnya?????? APA WOYYYYYYYYYY!!!!!!!!

Sinting nya lagi hari jumat masih aja gue berlaku gila! Setres woy setress ! Kemana otakkk gue kemana?????!!!! Njirr dengan sigapnya gue ke balkot buat ambil form pajak yang lagi lagi kepengin ketemu dia!! Cuma 15mnt gue kesana its verry express berasa tukang antar dellivery order yang harus tepat sampe gue. Dan lo tau sampai disana gimana? Boro boro dia ada yang ada temen temennya mandang gue kaia teroris dan gue yang sedari tadi cuma bisa nyengir sampe gigi gue kering hiiiiii

And then entah apa yang gue lakuin sampe banyak juga yang tau kalo gue suka dia damn!!! Alayluh sumpah! Hari ini sabt 31/01/2015 badri dateng ke toko gue dan taramm jadi salting sendiri gue sike!! Sike!!! Dan bodohnya ya seperti itu gagap gue gagap!!!! Fuck!!

Finnaly gue pusing sekarang sama perasaan gue yang gak berkepentingan ini!
Please get out! Leave my heart go away !!





0 komentar: